rosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosros
Entri terbaru…

Sabtu, 29 Januari 2011

"...dan sayang itu... selalu...ros"

"...t'lah kulakukan yang kubisa...mencoba memberi dan memahamimu....
jika kini kulelah, bukan karena sayangku t'lah habis...bukan juga karena waktuku tak ada lagi untuk memberimu..."

"aku lelah dari tidur panjangku...lelah dari imajinasi mayaku..."

"jika kini ku lelah, bukan karena aku tak sanggup bertahan...bukan juga karena hati yang t'lah berubah arah..."
"aku lelah dari ketidakmampuan tanganku untuk menggapaimu...ketidakmampuan rasaku untuk menyentuhmu jiwamu..."

aku, bukan bidadari terluka yang membutuhkan seribu janji untuk tetap bertahan...
bukan juga rangkaian puisi indah menyayat hati ketika terbaca...
bukan seorang Aisyiah ataupun laut tanpa gejolak...

aku tidak menanti seorang pangeran...
bukan juga seorang jutawan...
bukan yang sempurnah ataupun sang pujaan...

aku hanya seorang gadis yang menanti seorang imam yang tidak sempurnah....
untuk melengkapi ketidaksempurnaanku jua...agar mampu berucap, "Ya Allah...jadikan ketidaksempurnaan kami sebagai pelengkap kesadaran, bahwa hanya Kaulah yang Maha Sempurnah..."

banyak hal kupahami dari keadaan ini...dan darimu...
bahwa air mata dan kesedihan terlalu berharga untuk disandingkan dengan duniawi...
dan bahwa kejujuran bukanlah seberapa banyak kau mengeluarkan kata2 atau kalimat keyakinan...melainkan seberapa kuat kau meyakinkan hatimu..

menghargai dan menjaga...meski tak berkehendak...

"...dan, jika kini aku lelah...bukan karena kejujuran itu t'lah hilang...
melainkan rasa sayang itu sendiri t'lah memilih diam...ros"

Tidak ada komentar:

Statusbooks Indonesia