rosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosrosros
Entri terbaru…

Minggu, 28 November 2010

no subject

rinduPas makan pisang goreng tadi, ada temen semasa SMP yang lewat sambil menenteng anak perempuan mungil, umurnya sekitar kurang lebih 3 tahun. Dia mampir dan bincang-bincang sedikit soal aktivitas dan kehidupan dia. Seru juga, seh...kangen dah lama gk ketemu padahal rumahnya deket aja (nah lohgelakguling)


Dia sempet nanya, kapan aku ngikut jejak dia? gelakgulingHahahaha...spontan aku tertawa sambil malu juga sebenernya, habisnya umur segini masih kalau ditanya soal itu ngelesnya hanya, "belom ada jodohnya,"

Teman yang mendengar jawabanku pun tak mau kalah, tawa dia malah lebih gede lagi ketimbang saya sambil patahin jawaban aku yg tadi, "gimana mau ada jodoh, kamu itu kan rada mati rasa."

Busettttttttt......!!!!  gelakgulinglangsung protes dalam hati....

Selepasnya itu, aku jadi mikir, indahnya mengenang saat masih sekolah, saat tidak ada beban kecuali belajarrindu urusan hati masih ngantri di urutan nomor sekian, itupun kalau tidak terdelete dari list.


-Nyontek saat ulangan, gk pake hati^_^ gk peduli gurunya marah atau gk^_^ atau yang di tempati nyotek kesel apa gk,,, yang penting ulangan selesai.
-Kabur pas  jam belajar, gk pake hati^_^meski gurunya dah capek" nerangin
-Ada yang nembak pake surat cinta^_^ tolak aja gk pake hati, gk peduli dia sakit atau tidak ^_^ nama juga CiMon
Hhhmmm, apa lagi ya? banyak deh^_^...... itu berlangsung hingga akhir kuliah^_^

rosKini, semua berbeda, urusan hati telah menempati posisi pertama,,,, semua memakai hati. Mau kerja - harus pakai hati. Mau makan harus pakai hati. Mau ibadah harus pakai hati, Ah, apalagi yang bener" urusan hati, ya harus pakai hati...

^_^ dan kini aku tahu,,, segala sesuatu yang menggunakan hati itu sungguh indah rasanya... merasakan apa yang orang lain rasakan... lebih peka... membuka mata dan mengubah perilakuros

Tidak ada komentar:

Statusbooks Indonesia